MENGOBATI MATA MIN DENGAN TAKOKAK


sudah sekitar 4 tahun saya mengenakan kacamata min 1, kemudian diganti dengan min 1 1/2.  tapi untuk sebulan terhakhir ini saya coba melepasnya, dan insyaAllah tidak akan mengenakannya kembali, setelah saya yakin, bahwa tanpa kacamata, saya lebih cantik🙂 upst,,,

dan Alhamdulillah dengan melepasnya dan rajin mengkonsumsi takokak (aduh bingung bahasa indonesianya apa, kalo bahasa sundanya, ya itu,,takokak, sejenis leunca gitu, tapi pohonnya mirip terung, oh iya kalo bahasa minangnya, rembang ) mata saya jauh lebih mudah melihat yang jauh, ga buram, meski tentu butuh proses untuk menyembuhkan min 1 1/2.

saya membiasakan mengkonsumsi takokak, setiap kali makan, menyertakan 10 butir pil takokak didalamnya, dan hasilnya luar biasa.

ingin ga ribet, ga menggunakan kacamata lagi? yu, kita konsumsi herba takokak, tapi yang rajin ya,,🙂

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

4 Balasan ke MENGOBATI MATA MIN DENGAN TAKOKAK

  1. Suyatna berkata:

    apakah takokaknya itu langsung dimakan/dipake lalap

  2. abu afbian berkata:

    terimaksih infonya..semoga bermanfaat

Tinggalkan Balasan

