kalender hijriyyah


sahabat, aneh ya kita tuh,,,,ada banyak diantara kita yang tidak tau penggalan bulan hijriyyah, padahal ini yang biasa kita pakai dalam ibadah. misalkan untuk berbekam. yang paling afdol tuh tanggal 17, 19, 21 di bulan hijriyyah. tapi kita ga tau tanggalnya, bahkan bulannyapun kita lupa-lupa ingat. trus lagi kalo kita saum pertengahan bulan,,, kitapun ga tau tanggal berapa di hijriyyah,,,jadinya ga saum:)…mmmmm,,,,gimana ya kita teh,,,terlalu cuek sama islam, bahkan sama bulannya sekalipun…

nah bagi sahabat yang butuh tanggal hijriyyah, saya punya saran nih, bisa ngegunaiin alamat ini http://www.ziddu.com/download/2031881/HCal1.zip.html

semoga bermanfaat ya

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s