saatnya setan putus asa


hari ini takan saya biarkan setan senang dengan apa yang saya lakukan. saya akan terus berjuang menggapai m. tidak peduli susahnya pembelajaran yang saya alami, karena saya sangat tahu bahwa Allah selalu ada bersama saya selama saya merasa Allah bersama saya. saya yakin Allah takan menyia-nyiakan usaha hambaNya, saya yakin Allah maha Mendengar doa saya, maha Melihat usaha saya, dan maha mengabulkan harapan-harapan saya. Allah telah meyakinkan saya dengan firmanNya “Aku sesuai prasangka hambaKu”

Allah,,..kupasangkan ikhtiar ini dengan doa-doa yang senantiasa kulantunkan padaMU,,,

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

2 Balasan ke saatnya setan putus asa

  1. cekzaislami berkata:

    hati-hati terkadang setan malah nyelinap dari keyakinan kita!usahakanlah selalu untuk mengingat Allah dan selalu ucapkan audzubillahhiminassyaitannirrajii…m!

Tinggalkan Balasan

